Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jamie Carragher Pensiun pada Akhir Musim Ini

By Oka Akhsan M. - Kamis, 7 Februari 2013 | 22:44 WIB
Jamie Carragher (Ian MacNicol/Getty Images)

Liverpool dipastikan akan kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Bek veteran The Reds, Jamie Carragher, memutuskan untuk pensiun pada akhir musim ini.

"Saya mengumumkan keputusan ini lebih cepat karena tidak ingin pihak klub maupun manajer terus ditanyai mengenai masa depan saya. Namun, saya berkomitmen untuk tetap memberikan yang terbaik bagi Liverpool hingga akhir musim ini," kata Jamie Carragher di situs resmi klub.

"Merupakan sebuah kebanggaan bisa membela klub ini dalam jangka waktu yang cukup lama dan saya sangat berterima kasih atas dukungan yang diterima selama ini. Banyak sekali kenangan yang ingin saya bagi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung saya. Namun, saat ini belum waktunya untuk melakukan itu semua," lanjut Carragher.

"Saya tidak akan berkomentar lebih jauh mengenai keputusan ini hingga akhir musim. Kami harus fokus dan berkonsentrasi penuh untuk mengakhiri musim sebaik mungkin dan meraih trofi di kompetisi yang masih kami ikuti," ujar Carragher.

Carragher melakoni debut di tim utama Liverpool pada Januari 1997. Sejak saat itu, ia telah tampil dalam lebih dari 700 pertandingan untuk The Reds serta mempersembahkan gelar Liga Champion dan Piala FA.