Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carrizo Senang Meski Jadi Cadangan di Inter

By Okie Prabhowo - Jumat, 8 Februari 2013 | 06:23 WIB
Juan Pablo Carrizo (Maurizio Lagana/Getty Images)

Kiper baru Internazionale yang dibeli dari Lazio, Juan Pablo Carrizo, mengaku bermain untuk I Nerazzurri akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Ia juga akan tetap merasa senang meski mengetahui pelatih Andrea Stramaccioni tetap akan mempercayai posisi penjaga gawang kepada Samir Handanovic.

"Saya bertemu dengan sekelompok teman yang fantastis di sini. Saya senang berada di klub ini dan ingin menikmati setiap menit dari pengalaman yang luar biasa ini," ujar Juan Pablo Carrizo di Inter Channel.

"Saya setuju untuk bergabung karena apa yang dihadirkan Inter dan tentu karena terdapat beberapa pemain brilian seperti Javier Zanetti. Esteban Cambiasso, dan Walter Samuel.

"Ketika saya datang ke sini saya tahu ada Samir Handanovic yang bermain sangat baik. Saya ingin melakukan sedikit untuk tim di dalam dan di luar lapangan," kata Carrizo.

Carrizo resmi berlabuh di Internazionale pada jendela transfer Januari 2013 dengan harga 250 ribu euro atau sekitar tiga miliar rupiah. Cederanya Luca Castellazzi membuat I Nerazzurri menggaet Carrizo sebagai pelapis Handanovic.