Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Desak Spurs untuk Kalahkan Newcastle

By Ade Jayadireja - Jumat, 8 Februari 2013 | 11:44 WIB
Andre Villas-Boas (Getty Images)

Boas, meminta skuatnya meraih angka ketika menjamu Newcastle United di White Hart Lane, Sabtu (9/2) pada lanjutan Premier League. Menurut Andre Villas-Boas, setiap angka yang mereka peroleh merupakan hal penting yang bisa membuat perbedaan.

“Sekarang setiap pertandingan menjadi sangat penting. Masih ada banyak pertandingan yang harus dimainkan, namun setiap angka bisa membuat perbedaan,” kata Villas-Boas seperti dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi klub.

Akhir pekan ini Tottenham Hotspur memiliki peluang untuk menggeser Chelsea dari peringkat ketiga klasemen sementara. Chelsea yang unggul satu angka baru akan menghadapi Wigan Athletic beberapa jam berselang setelah Spurs menghadapi Newcastle United.

Oleh karena itu Andre Villas-Boas meminta skuatnya untuk bermain maksimal ketika menjamu Newcastle United karena setiap angka yang diraih merupakan hal penting yang bisa membuat perbedaan.

“Idealnya pertandingan melawan Newcastle United adalah pertandingan di mana kami bisa melanjutkan target kami. Kemenangan akan membawa kami ke peringkat ketiga. Itulah fokus kami akhir pekan ini,” ujar mantan manajer Chelsea tersebut.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto