Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Dapat Pujian dari Presiden FIFA

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 8 Februari 2013 | 15:36 WIB
Edinson Cavani (Claudio Villa/Getty Images)

Dalam kompetisi Serie A, Napoli boleh jadi tim yang patut disegani saat ini selain Juventus. Predikat itu juga diakui oleh Presiden FIFA, Sepp Blatter.

Sepp Blatter mengatakan, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis diketahui menjadi sosok yang berada di garis depan untuk mendorong permainan apik skuad I Partenopei.

Napoli juga menjadi klub yang berkembang sangat pesat, mengingat bagaimana delapan tahun lalu mereka masih bermain di Serie C, dan sekarang menantang Juventus meraih gelar Scudetto musim 2012/13.

"Saya sangat senang melihat Napoli kembali ke lima tim teratas Italia," kata Blatter, seperti diwartakan Football Italia.

Perkembangan prestasi striker, Napoli, Edinson Cavani, yang kini menjadi pencetak gol terbanyak sementara di kompetisi Serie A juga tak luput dari perhatian dan pujian pria asal Swiss itu.

"Presiden De Laurentiis dan stafnya melakukan pekerjaan yang hebat. Napoli juga bisa menjadi salah satu klub besar di Eropa, dan Edinson Cavani adalah salah satu striker terbaik di dunia," ungkapnya.