Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Ingin Sapu Bersih Semua Gelar

By Tulus Muliawan - Jumat, 8 Februari 2013 | 18:00 WIB
Dani Alves. (Getty Images)

rekan satu timnya akan berjuang sekuat tenaga untuk dapat menyapu bersih semua gelar pada musim 2012/13 ini. Barcelona masih berpeluang besar untuk meraih treble winner musim ini.

"Kami punya aspirasi yang sama pada setiap musim, yaitu memenangi semua pertandingan dan juga berusaha untuk memenangi semua turnamen," ujar Alves, dilansir Football Espana.

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen La Liga dengan koleksi 59 poin, terpaut 9 poin dari Atletico Madrid yang menduduki posisi kedua. Dani Alves dkk. juga berhasil masuk ke semifinal Copa del Rey. Mereka akan menjalani leg kedua kontra Real Madrid pada Rabu (27/2) di Camp Nou.

Di ajang Liga Champion, Los Azulgrana akan bersua AC Milan pada babak 16 besar yang akan digelar pada Rabu (20/2) dan Selasa (12/3). Peluang Barca semakin besar karena sang bintang, Lionel Messi, dan para pemain lainnya selalu menunjukkan peningkatan kualitas permainan.

"Kami selalu berjuang untuk memberikan gelar juara bagi Barcelona. Alasan kami bermain sepak bola adalah untuk memenangi setiap pertandingan, dan kami akan berjuang untuk menang," jelas Alves.