Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tolak Isco dan Cazorla demi Modric

By Jaka Sutisna - Jumat, 8 Februari 2013 | 21:48 WIB
Luka Modric, lebih dipilih Jose Mourinho. (David Ramos/Getty Images)

Berita mengejutkan dilansir El Confidencial. Jose Mourinho dilaporkan telah menolak mendatangkan Isco Alarcon dan Santi Cazorla pada musim panas 2012.

Malaga yang ketika itu sedang butuh dana akibat terbelit masalah finansial menawarkan dua pemain berbakatnya: Isco dan Cazorla seharga 35 juta euro kepada Real Madrid. Mendapat tawaran tersebut, Presiden Florentino Perez lalu meminta Mourinho untuk mempertimbangkannya.

Namun, pelatih asal Portugal tersebut mengambil keputusan untuk menolaknya. Mou lebih memilih mendatangkan Luka Modric dari Tottenham Hotspur seharga 30 juta euro.

Pada akhirnya, Cazorla dibeli Arsenal seharga 19 juta euro. Sedangkan Isco tetap bertahan bersama Los Boquerones dan telah menandatangani kontrak baru dengan klausul pelepasan yang sebelumnya senilai 21 juta euro menjadi 35 juta euro.

Entah apa yang dirasakan Mou saat ini melihat Cazorla dan Isco tampil luar biasa bersama The Gunners dan Malaga. Sementara itu, Modric yang lebih dipilih Mou gagal menembus tim inti Los Blancos.