Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagawa Kesal Dengan Awal Karier di Man. United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 9 Februari 2013 | 01:13 WIB
Shinji Kagawa, berusaha untuk dapat tunjukan penampilan terbaiknya. (Andrew Yates/Getty Images)

Gelandang baru Manchester United, Shinji Kagawa, mengaku bahwa dirinya kesal dan merasa tidak puas dengan awal kariernya bersama Setan Merah. Ia menyatakan bahwa permainan terbaiknya belum pernah berhasil ia tunjukan selama merumput di Inggris.

Shinji Kagawa yang berhasil menarik perhatian manajer Alex Ferguson dengan penampilan mengesankan saat bermain di Borussia Dortmund, kini tengah merasa frustasi bersama Manchester United. Hal ini dikarenakan ia sering didera cedera beberapa bulan yang mengakibatkan ia gagal menunjukan penampilan terbaiknya seperti saat ia masih bermain di Dortmund.

"Saya tidak puas sejauh ini dan saya selalu kritis terhadap semua penampilan saya. Bahkan ini lebih buruk, meskipun saya mendapatkan cedera," tutur Kagawa kepada ManUtd.com.

"Saya harus keluar dari rasa frustasi ini yang datang disertai dengan cedera yang saya alami pada musim pertama saya di United. Sekarang saya hanya bisa berusaha untuk melakukan yang terbaik dengan tim dan mengejar ketertinggalan dari yang seharusnya saya lakukan sebelumnya untuk menjawab semua kepercayaan yang diberikan kepada saya. saya yakin bahwa dengan bekerja keras, semuanya akan terbayar," lanjutnya.

Gelandang serang yang telah dimainkan dalam beberapa posisi oleh Alex Ferguson sejah ini, tengah berusaha untuk menemukan posisi terbaknya dalam tim, meskipun ia menegaskan bahwa ia bersedia untuk bermain pada posisi manapun.

"Yang terpenting kini adalah saya memiliki pengalaman yang cukup saat bersama Dortmund, dimana saya bermain dibelakang striker. Namun kini saya hanya ingin dapat menjadi bagian dari tim dan akan berusaha bermain baik dimanapun posisi yang diinginkan oleh manajer," ucapnya.