Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luca Toni Bertekad Tundukan Juventus

By Vessy Dwirika Frizona - Sabtu, 9 Februari 2013 | 08:59 WIB
Luca Toni (depan) (Claudio Villa/Getty Images)

Jelang laga antara Fiorentina melawan Juventus di Juventus Stadium, Minggu (10/2) dini hari WIB, striker Fiorentina, Luca Toni, bermbisi besar untuk kalahkan I Bianconeri.

Menurut pengakuan Luca Toni sendiri, sewaktu kecil ia adalah penggemar Juventus. Kemudian, musim 2011, Toni sempat mewujudkan mimpi dengan memperkuat Bianconeri. Sayang, karier penyerang asal Italia di Turin tidak berlangsung lama.

“Fiorentina bisa membuat sejarah. Kami adalah tim yang kuat dan kami memberikan kesulitan terhadap semua lawan. Tidak ada yang bisa mendominasi kami dan di tim reverse kami mendominasi Juventus,” kata Toni seperti dilansir dari Corriere dello Sport.

“Saya adalah fan Juventus saat masih muda, tapi ketika saya pindah ke Modena, saya mulai mendukung tim yang saya perkuat," ungkapnya.

Bersama Juvnetus Toni hanya mampu tampil sebanyak 14 kali dan mencetak dua gol. Dia melanjutkan karier di Al Nasr sebelum memperkuat Fiorentina. Toni sudah tidak sabar untuk menghadapi mantan klub dan yakin La Viola mampu meraih tiga poin.