Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Nyatakan Ronaldo Tak Akan Pergi Musim ini

By Windu Puspa Ningtyas - Sabtu, 9 Februari 2013 | 11:01 WIB
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric (Elisa Estrada/Getty Images)

Spekulasi kepergian Cristiano Ronaldo memang telah tersebar seja awal musim ini. Namun, Luka Modrid yakin, bintang asal Portugal itu tidak akan hengkang akhir pada bursa transfer musim panas mendatang.

Modric menekankan dirinya memiliki keyakinan bahwa Ronaldo akan menetap di Santiago Bernabeu. Rumor mengenai Ronaldo telah tersebar sejak dirinya menyatakan tidak bahagia menjadi bagian Los Blancos.

"Pembicaraan saya dengannya cukup personal tetapi saya yakin Cristiano akan bertahan karena saya rasa dia bahagia di sini. Dia adalah salah satu pemain terbaik kami dan akan sangat memalukan jika dia pergi," kata Modric.

Modric juga menyinggung tentang kekalahan mengejutkan dari Granada pekan lalu. Dia juga menambahkan skuadnya kini lebih siap untuk menghadapi Sevilla akhir pekan ini.

"Saat melawan Granada saya tidak bermain baik. Dalam setiap pertandingan kami pasti ingin selalu bermain baik tetapi sayangnya itu tidak terjadi. Tim lain mempunyai hasrat kuat untuk mengalahkan kami, jadi itu memang tidak mudah. Namun, kami adalah Real Madrid dan akan selalu berusaha untuk menang. Kami termotivasi untuk menang melawan Sevilla dan saya yakin kami akan menunjukkan kemampuan terbaik."