Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Targetkan Kemenangan di Partai Kandang

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 9 Februari 2013 | 14:57 WIB

Persita akan menghadapi Barito Putera dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Minggu (10/2). Pelatih Persita, Elly Idris, mematok hasil maksimal pada laga tersebut.

Elly Idris mengaku persiapan timnya tidak terlalu bagus karena terbentur waktu yang terlalu mepet setibanya dari Papua. Namun secara umum, recovery pemain sudah cukup baik.

"Persiapan tim hanya punya dua hari, terlalu singkat memang. Namun, secara umum tidak ada masalah. Recovery pemain juga bagus," ujar Elly kepada Bolanews, Sabtu (9/2).

Setelah mengalami dua kekalahan beruntun selama tur Papua, pelatih kelahiran 4 November 1962 tersebut mematok kemenangan sebagai target yang harus dicapai. Sebelumnya Persita ditekuk 0-4 dari Persidafon dan kalah tipis 0-1 dari Persiram.

"Setelah kehilangan enam poin di partai tandang, kami pasang target menang untuk raih tiga poin," lanjut Elly.

Penyerang andalan Persita, Cristian Carrascao, akan diturunkan pada laga tersebut setelah disimpan kala menghadapi Persidafon dan Persiram. Mantan penyerang Persipura tersebut akan menjadi andalan di lini depan dengan formasi 3-5-2.

"Cristian Carrascao bisa kembali dimainkan. kami akan memainkan Carascao di lini depan dengan formasi 3-5-2," papar Elly.