Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vincent Kompany Rindukan Mario Balotelli

By Tulus Muliawan - Sabtu, 9 Februari 2013 | 21:15 WIB
Vincet Kompany (kiri) dan Mario Balotelli (kanan). (Michael Regan/Getty Images.)

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, mengakui bahwa ia sangat merindukan Mario Balotelli, mantan rekan satu timnya yang kini hijrah ke AC Milan. Menurutnya, Balotelli telah memberikan kontribusi besar bagi The Citizen.

Mario Balotelli memutuskan bergabung dengan Rossoneri setelah mengahabiskan dua setengah musim di Etihad Stadium. Meski demikian, menurut Kompany, kontribusi yang telah diberikan Balotelli akan tetap dikenang publik Manchester City.

"Saya senang dengan kontribusi yang dibuatnya pada saat-saat penting. Jangan lupa umpan yang dia berikan untuk (Sergio) Aguero pada hari terakhir musim lalu. Pada saat-saat besar, dia ada untuk kami. Bagi saya, itu sudah cukup. Ia telah memainkan perannya (dengan cukup baik)," ujar Kompany kepada Sky Sport.

Kompany menambahkan, ia enggan mengingat tingkah laku buruk mantan penyerang klubnya tersebut, seperti insiden pertengkaran pada sesi latihan dengan manajer Roberto Mancini pada awal Januari 2013. Bek Belgia ini juga menyatakan bahwa Balotelli disukai para pemain dan sosoknya akan sangat dirindukan.

"Saya akan merindukannya, sebagai pribadi dan pemain. Dia disukai di sini. Kami memiliki skuad yang sangat kompetitif dan itu memalukan jika Anda tidak bisa membuatnya berada dalam starting XI sepanjang waktu," jelas Kompany, dikutip Fox Sport.