Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini dan Montolivo Harus Absen Bela AC Milan

By Syamsul Arif - Sabtu, 9 Februari 2013 | 22:51 WIB
Riccardo Montolivo dan Giampaolo Pazzini (Claudio Villa/Getty Images)

Pelatih Massimiliano Allegri, telah mengumumkan daftar pemain yang akan dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan kontra Cagliari, Minggu (10/2) malam WIB, di Is Arena. Il Rossonerri dipastikan tidak dapat diperkuat Giampaolo Pazzini dan Riccardo Montolivo pada laga itu.

AC Milan akan dijamu Cagliari dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-24. Sampai pekan ke-23, Il Rossonerri berada di epringkat empat kalsemen dengan koleksi 40 poin dan tertinggal 12 angka dari tim pemuncak klasemen, Juventus. Sementara itu, Cagliari masih terus berjuang untuk tidak masuk ke zona degradasi, karena hanya berada di posisi 16 dengan koleksi 24 poin.

Pada laga ini, Il Diavollo dipastikan tidak dapat memainkan Giampaolo Pazzini, yang mengalami cedera ketika melakukan pemanasan jelang laga melawan Udinese, Senin (4/2) dini hari WIB. Selain itu, Il Rossonerri dipastikan tidak akan diperkuat Riccardo Montolivo, karena sang pemain mendapat hukuman larangan bermain di satu laga akibat akumulasi kartu kuning. Milan juga masih tidak diperkuat Daniele Bonera dan Nigel De Jong yang mashi bergelut dengan masalah cedera masing-masing.

Dengan kepastian absennya Pazzini, maka penyerang anyar AC Milan pada jendela transfer Januari 2013, dapat hampir dipastikan akan dimainkan sejak menit pertama pada laga keduanya membela Il Rossonerri.

Skuad AC Milan untuk laga kontra Cagliari
Penjaga Gawang
Abbiati, Amelia, Gabriel;

Pemain Belakang
Abate, Antonini, De Sciglio, Mexes, Yepes, Zaccardo, Zapata;

Pemain Tengah
Ambrosini, Boateng, Constant, Flamini, Muntari, Nocerino, Traoré;

Pemain Depan
Balotelli, Bojan, El Shaarawy, Niang, Robinho