Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fiorentina Kalah, Montella Akui Juventus Perkasa

By Okie Prabhowo - Minggu, 10 Februari 2013 | 04:20 WIB
Vincenzo Montella (Valerio Pennicino/Getty Images)

2 dari Juventus pada pekan ke-24 Serie A, Minggu (10/2) dini hari WIB. Montella menjadikan kekalahan tersebut sebagai pengalaman yang bagus untuk laga Viola berikutnya.

Gol Juventus dicetak Mirko Vucinic dan Alessandro Matri pada babak pertama. Fiorentina minim peluang dan sulit untuk mengembangkan permainan sehingga I Bianconeri lebih banyak menguasai bola.

"Hari ini Juventus membuktikan diri sebagai tim yang superior. Namun itu bukan berarti Fiorentina tidak mencoba untuk menantang. Juventus mencetak gol dan menguasai pertandingan seperti tim yang hebat," ujar Vincenzo Montella di Football Italia.

"Kami berada di tengah proses berkembang dan itu berarti mengalami musim seperti ini. Kami selalu bermain dengan karakteristik yang dimiliki karena bila menrauh sepuluh pemain di belakang bola maka akan kalah juga."

"Malam ini Juventus menyulitkan kami untuk membangun pergerakan, yang jarang terjadi kepada kami. Ini akan menjadi pengalaman yang baik bagi kami untuk laga selanjutnya," kata Montella.