Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Puas Atas Hasil Imbang Kontra Lazio

By Syamsul Arif - Minggu, 10 Februari 2013 | 10:22 WIB
Walter Mazzarri (Marco Luzzani/Getty Images)

1 yag diraih tim pada pertandingan melawan Lazio, Minggu (20/2) dini hari WIB, di Olimpico.

Napoli dijamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-24. Il Partenopei harus memenangi laga ini agar dapat terus memberi tekanan kepada tim pemuncak klasemen, Juventus, yang telah bermain terlebih dahulu dan meraih kemenangan 2-0 atas Fiorentina. Namun, yang terjadi adalah Napoli gagal membawa pulang tiga angka pada laga kontra Lazio. Malah mereka hampir mengalami kekalahan karena kebobolan terlebih dahulu lewat gol Sergio Floccari pada menit ke-11, beruntung Hugo Campagnaro berhasil mencetak gol penyama skor pada menit ke-87.

Walter Mazzarri pun menyatakan kepuasan atas hasil imbang 1-1 yang diraih Napoli pada laga kontra Lazio itu.

"Ini adalah poin yang sangat penting, karena kami bermain di tempat yang sulit seperti di Olimpico ini. Kami harus memuji penampilan Lazio yang telah membuat segalanya berjalan sanagat sulit untuk kami sejam menit pertama," kata Mazzarri di konferensi pers setelah pertandingan.

"Setelah melihat situasi yang terjadi di lapangan, kami telah melakukan pembalasan yang bagus dan akhirya berhasil mendapatkan poin. Kami memulai laga dengan buruk, mungkin karena beberapa pemain harus bermain membela negaranya pada tengah pekan kemarin. Hal itu menyebabkan kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan tim dengan baik."

Hasil imbang 1-1 ini membuat Napoli kini tertinggal lima angka dari Juventus, yang duduk di puncak klasemen. Il Partenopei berada di peringkat dua dengan perolehan 50 poin. Sementara itu, Lazio masih berada di peringkat tiga dengan koleksi 44 poin.