Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Menawan, David Villa Dipuji Jordi Roura

By Tulus Muliawan - Senin, 11 Februari 2013 | 19:34 WIB
David Villa (tengah) saat menceploskan bola ke gawang Getafe. (David Ramos/Getty Images)

1 dalam lanjutan La Liga pekan ke-23, Minggu (10/2). Hal tersebut membuat pelatih sementara Barcelona, Jordi Roura, merasa terkesan.

David Villa yang kerap dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub pada jendela transfer Januari 2013 lalu, mampu membuktikan kualitasnya dengan permainan impresif saat Los Azulgrana menundukkan Getafe di Camp Nou.

Striker berusia 31 tahun tersebut melengkapi penampilan sempurnanya dengan menyumbangkan sebuah gol pada menit ke 58. Villa memanfaatkan umpan dari Jordi Alba dan menceploskan bola ke gawang Getafe yang dikawal Codina.

"Villa adalah salah satu pemain penting bagi kami. Dia bermain sebagai starter dan mampu menunjukkan penampilan yang sangat baik. Untuk pemain sekelas dia, mencetak gol adalah hal utama yang wajib dilakukan," ujar Jordi Roura, dikutip dari Soccerway.

Barcelona akan menghadapi Granada dalam lanjutan La Liga pekan ke-24 pada Minggu (17/2). Kemudian, mereka akan terbang ke Milan untuk menjalani laga krusial pada babak 16 besar Liga Champion Rabu (20/2) di San Siro.