Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Berikan Nomor 10 untuk Sergio van Dijk

By Muhammad Murfi Aji - Selasa, 12 Februari 2013 | 11:20 WIB
Sergio van Dijk akan mengenakan nomor punggung 10 untuk kompetisi Indonesia Super League musim 2012/13 (Getty Images)

Pemain baru Persib Bandung, Segio van Dijk akan mengenakan nomor punggung 10 pada musim kompetisi Indonesia Super League musim 2012/13. Padahal, Sergio van Dijk biasanya menggunakan nomor punggung 9.  

Setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia, Sergio van Dijk langsung bergabung dengan Persib Bandung, Senin (11/2) sore. Seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung, penyerang plontos ini akan mengenakan nomor punggung 10 kompetisi Indonesia Super League musim 2012/13

Sergio van Dijk biasanya mengenakan nomor punggung 9, namun nomor favoritnya sudah dipakai oleh peyerang Persib lain Airlangga Sutjipto. 

Sebelum van Dijk bergabung, Persib sudah memiliki beberapa penyerang yang cukup berkualitas seperti Herman Dzumafo Epandi, Airlangga Sutjipto dan Kenji Adaichihara. Dengan bergabungnya van Dijk akan membuat lini depan tim Maung Bandung lebih bervariasi.

Persib dikabarkan mengontrak van Dijk untuk jangka waktu dua tahun, tapi bisa saja Persib memperpanjang durasi kontrak van Dijk mengingat penyerang keturunan Belanda-Indonesia ini aset berharga untuk klub.