Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Josip Radosevic Akan Perkuat Tim Junior Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 12 Februari 2013 | 13:22 WIB
Josip Radosevic (Kiri) (Getty Images)

rekan barunya di Napoli. Agen Radosevic, Giuseppe Bofise mengaku, kliennya mendapatkan penerimaan yang baik dari publik San Paolo.

"Luar biasa. Semua orang menerimanya dengan begitu baik dan membantunya masuk ke dalam tim. Anda selalu ingin berlatih dengan tim utama dan sangat gembira dengan sebuah petualangan baru," ungkap Bofise, seperti dilansir Tuttomercatoweb.

Meski demikian, Radosevic tidak langsung mendapatkan jaminan tampil reguler di tim utama I Partenopei. Kemungkinan besar, pemain berusia 18 tahun ini akan lebih banyak menghabiskan kariernya musim ini di tim junior Napoli.

"Dia akan berlatih bersama tim utama dan bisa dimainkan pelatih (Walter) Mazzarri. Kemudian, kami akan melihat situasinya dan tidak masalah jika dia memainkan sejumlah laga di tim junior," lugasnya.

Radosevic rencananya akan ikut serta bersam tim junior Napoli untuk tampil di ajang Viareggio Cup. Turnamen khusus pemain level primavera yang turut diprakarsai sejumlah badan sepak bola Italia maupun dunia tersebut telah berlangsung dari 11 hingga 25 Februari mendatang.

Laporan Tribunnews: Toni Bramantoro