Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Kehilangan Ledi Utomo Saat Kontra Persiba

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 12 Februari 2013 | 15:07 WIB

Jelang laga kontra Persiba di Stadion Mashud Wisnusaputra, Rabu (12/2), persiapan Persita dalam kondisi baik, walaupun waktu istirahat hanya dua hari pasca menghadapi Barito Putera, Minggu (10/2).

Sang arsitek, Elly Idris, mengatakan recovery pemain cukup bagus. Semua pemain terbaik bisa diturunkan, kecuali Ledi Utomo karena terkena akumulasi kartu.

"Pemain sejauh ini tidak ada masalah, kondisi mereka cukup baik. Namun, Ledi Utomo harus absen karena akumulasi kartu," ujar Elly Idris saat dihubungi Bolanews, Selasa (12/2).

Elly mematok target kemenangan pada pertandingan kontra Beruang Madu tersebut. Ia menyadari kualitas Persiba lebih baik dari Persita, namun optimistis untuk meraih tiga poin di kandang tetap ada dalam dirinya.

Pelatih kelahiran 4 November 1962 itu berharap, yang terpenting hasil akhir lawan Persiba tidak berbuntut pada turunya peringkat Persita. Ia juga akan mengintruksikan kepada pemainnya untuk mewaspadai semua pemain Persiba.

"Persiba merupakan tim lama, sedangkan kita tim baru promosi. Mereka dari masalah uang hingga materi pemain bagus. Semua pemain Persiba akan kami waspadai," lanjut mantan pelatih Persibom tersebut.