Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari West Brom, Rodgers Kecewa Berat

By Oka Akhsan M. - Selasa, 12 Februari 2013 | 15:51 WIB
Brendan Rodgers (John Powell/Getty Images)

2 dari West Brom di kandang sendiri merupakan hasil yang sangat mengecewakan. Namun, Rodgers menegaskan skuad The Reds siap bangkit di laga-laga berikutnya.

Kekalahan Liverpool memang terasa cukup menyakitkan. Setelah eksekusi penalti kapten Steven Gerrard digagalkan Ben Foster, gawang Pepe Reina malah dijebol dua kali oleh Gareth McAuley dan Romelu Lukaku pada 10 menit akhir laga.

"Kami tak mampu bangkit di laga ini. Akibatnya, lawan justru semakin bersemangat. Kekalahan ini sangat mengecewakan karena kami memiliki kesempatan untuk mendulang poin dari dua laga kandang dalam sepekan," kata Brendan Rodgers seperti dikutip dari sportinglife.com.

"Namun, kami akan segera bangkit di laga berikutnya. Kami sudah siap bertandang ke markas Zenit St Petersburg di Liga Europa pada Kamis sebelum menghadapi Swansea pada akhir pekan," lanjut Rodgers.

Kekalahan dari West Brom membuat Liverpool terperosok ke posisi kesembilan klasemen sementara Premier League dengan koleksi 36 poin. Mereka kini tertinggal 12 poin dari Tottenham Hotspur yang duduk di posisi keempat atau batas akhir zona Liga Champion.