Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mauro Icardi Semakin Dekat Menuju Internazionale

By Syamsul Arif - Selasa, 12 Februari 2013 | 18:03 WIB
Mauro Icardi (Valerio Pennicino/Getty Images)

Pemain depan Sampdoria, Mauro Icardi, dilaporkan semakin dekat menuju Internazionale pada akhir musim 2012/13. Kubu Il Samp dan Il Nerazzurri dikabarkan telah mencapai kesepakatan terkait masa depan Icardi di Luigi Ferraris.

Seperti yang dilaporkan Corriere dello Sport, Internazionale dikabarkan telah mencapai kesepakatan mengenai kepindahan Mauro Icardi ke Giuseppe Meazza pada jendela transfer musim panas 2013. Sebelumnya, La Beneamata harus bersaing keras dengan Napoli untuk mengamankan tanda tangan Icardi. Il Nerazzurri diberitakan harus mengeluarkan dana sebesar 12 juta Euro untuk memboyong pemain berusia 19 tahun ini dari Luigi Ferraris.

Kubu La Beneamata dan agen Icardi pun telah menemui kata sepakat mengenai kontrak sang pemain di Giuseppe Meazza. Mantan pemain akademi Barcelona, La Masia, ini diproyeksikan sebagai pengganti peran Diego Milito, yang kontraknya akan habis pada Juni 2014, di Inter. Dengan bergabungnya Icardi dengan Il Nerazzurri mulai musim 2013/14, maka Milito pun mendapat tugas baru pada musim terakhirnya berlaga di Eropa nanti, yaitu membimbing Icardi untuk dapat menjadi penyerang masa depan Internazionale.