Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Masih Berusaha Boyong Massilimiano Allegri

By Syamsul Arif - Selasa, 12 Februari 2013 | 19:05 WIB
Massimiliano Allegri (Giuseppe Bellini/Getty Images)

AS Roma dilaporkan masih tetap menjadikan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri, buruan utama untuk menangani Il Giallorossi mulai musim 2013/14.

Sesungguhnya kontrak Massilimiano Allegri di AC Milan akan berakhir pada Juni 2014. Pihak Il Rossonerri juga telah berulang kali menyatakan bahwa sang pelatih akan tetap menjadi pelatih tim sampai kontraknya usai. Namun, ternyata hal itu tidak mengurangi niat AS Roma untuk mendapatkan jasa mantan pelatih Cagliari ini mulai musim 2013/14.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Il Giallorossi dikabarkan masih menjadikan Massimilano Allegri sebagai buruan utama untuk mengisi kursi kepelatihan tim mulai musim depan. Roma memang tengah mencari pelatih baru yang berpengalaman, karena baru saja memecat Zdenek Zeman setelah laga kontra Cagliari pada pekan ke-23 Serie A 2012/13.

AS Roma juga telah menunjuk asisten pelatih tim, Aurelio Andreazzoli, sebagai pengganti posisi Zeman. Namun, Andreazzoli diyakini hanya akan menjadi pelatih Roma sampai musim ini berakhir. Oleh karena itu, Tim Serigala terus mencari pelatih yang tepat untuk menangani tim mulai musim 2013/14.