Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Standard Chartered Gelar Turnamen Road to Anfield

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 13 Februari 2013 | 12:45 WIB
Standard Chartered diwakili oleh Arninarmo Kemaputra. (Windu Puspa Ningtyas/Bolanews)

Setelah sukses menggelar Standard Chartered Trophy Indonesia 2012, kini Standard Chartered Bank Indonesia kembali menggelar acara serupa. Bertempat di Menara Standard Chartered, Jakarta, pada Rabu (13/2) acara yang berupa turnamen futsal ini diresmikan.

Turnamen futsal Standard Chartered Trophy Road to Anfield 2013 merupakan acara tahunan yang juga diikuti oleh 12 negara, antara lain Bahrain, Hong Kong, Inida Kenya, Korea, Malaysia, MENAP (Timur Tengah, Afrika Utara, Afganistan, Pakistan), Nigeria, Singapura, Thailand, Inggris, dan tentunya Indonesia. Acara ini akan dilangsungkan pada 9 Maret mendatang.

Panitia pun membagi dua kategori, yaitu turnamen yang ditujukan untuk awak media dan jga pegawai Standard Chartered Bank Indonesia. Bagi Standard Chartered yang diwakili oleh Arninarno Kermaputra, acara ini memang dikhususkan untuk para pewarta berita yang menurutnya selama ini kurang mendapat perhatian.

"Kenapa kami memilih rekan media karena dirasa selama inimasih jarang acara untuk rekan-rekan sekalian. Oleh karen itu Standard Chartered mendukung penuh turnamen Road to Anfield 2013 ini. Para pemenang dari media nantinya berkesempatan untuk merasakan atmosfer Anfield," kata Arninarmo

Grand final acara ini akan dilangsungkan di Anfield pada 21 Mei dan pemenang dari Indonesia akan bergabung dengan tim dari 11 negara lainnya. Pihak penyelenggara menyediaan tiket perjalanan dan akomodasi ke Liverpool, Inggris selama empat hari, menyaksikan alag terakhir Tge Reds di Anfield musim ini kontra Queens Park Rangers, serta berkesempatan mengikuti couching clinic bersaama legenda Liverpool.

Namun, menurut pihak penyelenggara, hingga kini nama-nama legenda The Reds tersebut belum dapat dikonfirmasi kepastiannya.