Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiram Akan Terapkan Counter Attack

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 13 Februari 2013 | 18:16 WIB

1 atas Persela menjadi modal bagus bagi Persiram saat menghadapi Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkala, Madura, Kamis (14/2). Hasil tersebut menambah motivasi bagi Jendry Pitoy dkk. untuk meraih kemenangan selanjutnya.

Dengan modal tersebut, pelatih Persiram, Jaya Hartono, meminta pemainnya bermain disiplin dan akan menerapkan pola counter attack untuk menghadapi P. Madura United.

“Kita tetap menerapakan sistem counter attack dengan membangun pertahanan yang solid lebih dulu. Saat hilang bola, pemain harus disiplin untuk kembali meraih dan memblok bola,” ujar Jaya Hartono di situs resmi Liga Indonesia, Rabu (13/2).

Bila tim berjuluk Dewa laut tersebut dapat meraih kemenangan, otomatis mereka akan naik ke peringkat lima besar menggeser Barito Putera. Sementara bagi Persepam hasil tersebut semakin membenamkan di dasar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) 2012/13.

Persiram kini berada di posisi delapan dengan raihan tujuh poin dari lima pertandingan. Mereka telah mencetak enam gol berbanding tujuh kemasukan gol.