Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Gargano Pilih Dua Nama Untuk Bantu Inter

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 14 Februari 2013 | 10:11 WIB
Walter Gargano (Claudio Villa/Getty Images)

Gelandang Internazionale, Walter Gargano, menyebut dua nama pemain Serie A yang cocok untuk menambah kekuatan di Skuad Inter. Adalah bek Napoli, Hugo Campagnaro dan striker muda, Sampdoria, Mauro Icardi.

Hugo Campagnaro bergabung bersama Napoli pada 2009. Berkat kualitas dan kemampuannya ia langsung dipercaya menjadi pemain Inti. Hingga pada usianya yang sudah menginjak 32 tahu, pemain asal Argentina itu tetap menempati skuad inti Napoli.

Semntara itu, Mauro Icardi, merupakan pemain jebolan La Masia yang tengah naik daun bersama Sampdoria. Bahkan, beberapa orang menyebut pemain 19 tahun itu sebagai Lionel Messi-nya Il Sam. Sepanjang kariernya di kompetisi Serie A, ia sudah bermain 18 kali dan mencetak delapan gol.

“Campagnaro merupakan pemain yang bisa menjadi sosok penting bagi tim. Dia orang yang kalem dan santai di luar lapangan, tapi kemudian berubah menjadi pemain yang gigih saat memasuki lapangan. Jika bergabung, dia akan banyak membantu Inter,” ujar Gargano kepada Mediaset.

"Icardi? Setiap orang telah melihat apa yang dapat dia lakukan. Dia merupakan pemain berkualitas. Jika bergabung dengan Inter, dia akan menambahkan apa yang dibutuhkan tim ini," ungkapnya.