Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Waspadai Mental Gresik United

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Februari 2013 | 14:49 WIB

Menjamu Gresik United di Kuantan Singingi Sport Center, Sabtu (16/2), PSPS mematok target kemenangan. Pelatih Mundari Karya berharap anak didiknya dapat tampil konstan.

Mundari Karya menganggap Gresik United mempunyai materi yang sama baiknya dengan Arema, yang pada laga sebelumnya dapat ditekuk 0-1 oleh PSPS. Oleh sebab itu, Mundari mengintruksikan kepada pemainnya agar tampil konsisten sepanjang laga. 

"Target kami menang. Gresik sama dengan Arema, mempunyai materi yang bagus. Kami harus tampil konsisten dengan ritme permainan dan tampil konstan," ujar Mundari Karya kepada Bolanews, Jumat (15/2).

Target PSPS didukung dari kesiapan materi pemain, kecuali Bobby Satria yang mengalami akumulasi kartu. Namun peran Bobby akan digantikan sementara oleh Gusripen Effendi.

"Kami akan tampil dengan kekuatan penuh, kecuali Bobby Satria karena akumlusasi kartu. Posisi Booby akan digantikan sementara oleh Gusripen Effendi," papar Mundari.

Mundari juga berpandangan, Gresik mempunyai mental tim yang bagus. Hal itu tercermin pada laga terakhir tim besutan Suharno tersebut kala bermain imbang 2-2 dari Persija. Pada pertandingan itu Gresik sempat tertinggal 0-2 lebih dulu, namun berhasil memnyamakan kedudukan.

"Gresik mempunyai pemain yang sudah matang. Ada mental bertanding yang baik," lanjut Mundari.