Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pro Duta Bisa Diperkuat 2 Pemain Asingnya

By Frengky Aruan - Jumat, 15 Februari 2013 | 16:05 WIB

Keinginan pelatih Pro Duta FC, Roberto Bianchi, menggunakan seluruh pemainnya, mendapat titik terang. Kini, paling tidak dua dari tiga pemain asing sudah dapat dimainkan. Kedua pemain itu adalah Deniss Romanovs dan Jose Pedrosa Galan.

"Dennis yang berposisi sebagai kiper dan Jose yang berposisi sebagai gelandang sudah bisa diturunkan. Kini, hanya Jorge Yepes Rodar yang berposisi striker saja yang masih memproses ITC," kata Media Officer Pro Duta kepada Bolanews, Jumat (15/2).

Kedua pemain itu sendiri sebelumnya memiliki masalah yang sama dengan Jose Yepes. Mereka diragukan untuk tampil karena bermasalah dengan ITC.

Menurut Handoyo, kehadiran kedua pemain itu bisa membantu Pro Duta untuk memetik kemenangan, sesuai target yang sudah diapungkan.

"Target seperti kemarin, kami tetap ingin menang. Pelatih yakin target itu bisa dicapai karena ia melihat persiapan pemain. Selain itu, permainan kolektif yang ditunjukkan."

"Seluruh pemain juga dalam kondisi siap. Kami sudah melakukan persiapan jauh-jauh hari dan pelatih sempat memantau kekuatan lawan saat Semen Padang melawan Persibo Bojonegoro di Padang. Kami yakin bisa menekan Semen Padang," sambungnya.