Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulkifli Syukur Mengaku Senang Masuk Daftar Timnas

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 15 Februari 2013 | 16:15 WIB

Pemain bertahan Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, mengaku senang namanya masuk dalam pemanggilan tim nasional Indonesia untuk Pra Piala Asia 2015 saat menghadapi Arab, Sabtu (23/3). Ia mengaku akan memenuhi panggilan tersebut bila klub mengizinkan.

Zulkifli mengatakan sejauh ini belum ada pembicaraan dengan klub seputar pemanggilan tersebut. Sehingga Zulkifli belum bisa memastikan kelanjutan nasibnya mengenai timnas.

"Saya senang bisa dipanggil lagi untuk kesekian kalinya. Bila klub mengizinkan saya akan bergabung. Sejauh ini belum ada pembicaraan antara saya dengan klub," papar Zulkifli kepada Bolanews, Jumat (15/2).

Mantan pemain Arema itu juga bingung mengenai sanksi yang pernah dilayangkan oleh PSSI kepada pemain yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL).

"Namun saya masih bingung, kemarin pemain ISL sempat diberi hukuman, kini kami di panggil untuk memperkuat timnas," lanjut Zulkfli.

Zulkifli mengungkapan tidak tahu mengenai adanya surat pemanggilan dari PSSI. Ia bahkan mengetahui kabar pemanggilan dirinya melalui twitter.

"Surat pemanggilan belum tahu, saya juga mengetahui kabar pemanggilan timnas dari tweeter," ujar Zulkifli.