Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lucarelli Yakin Karier Diego Milito Belum Tamat

By Syamsul Arif - Jumat, 15 Februari 2013 | 21:38 WIB
Diego Milito (Claudio Villa/Getty Images)

Mantan pemain Napoli, Cristiano Lucarelli, meyakini bahwa karier penyerang Internazionale, Diego Milito belum berakhir, meskipun Il Principe mengalami kerusakan ligamen lutut yang parah dan harus absen dari lapangan hijau selama enam sampai sembilan bulan.

Diego Milito harus absen membela Internazionale selama enam sampai sembilan bulan, setelah mengalami cedera lutut kiri yang parah pada laga kontra CFR Cluj, Jumat (15/2) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza, babak 32 Besar Liga Europa 2012/13 leg 1. Beberapa pihak menyebutkan bahwa cedera itu akan membuat karier pemain berusia 33 tahun itu sebagai pemain sepak bola akan berakhir, karena Milito tidak akan pernah kembali dapat bermain.

Namun, Cristiano Lucarelli menepis pendapat itu dan menyatakan bahwa Milito akan kembali dapat bermain.

"Saya tidak berpikir bahwa ini adalah akhir dari Diego Milito," kata Lucarelli kepada Calcio News 24.

"Pada usia 35 tahun, saya pernah menderita cedera lutut yang sangat serius. Namun, saya mampu kembali pulih dalam waktu tiga bulan. Saya telah mebuktikan bahwa hal itu dapat dilakukan. Sekarang, determinasi sang pemain akan sangat penting dan dia tidak akan kehilangan motivasi, karena ini adalah masa-masa yang sulit."

"Saya berharap semua yang terbaik untuk Diego, karena dia adalah pemain yang hebat dan Inter membutuhkannya."