Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Darius Mendapat Penghargaan Spesial dari Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 00:17 WIB
Darius Sinathrya (FC Barcelona)

Darius Sinathrya menjadi orang Indonesia yang paling beruntung setelah mendapatkan perhargaan khusus dari Barcelona. Presenter olahraga sekaligus suami dari Donna Agnesia itu dinobatkan sebagai fan kehormatan El Barca di Indonesia.

Darius Sinathrya menandatangani langsung kesepakatan untuk menjadi wakil Barcelona di Indonesia, Kamis (14/2), di Camp Nou. Penandatangan tersebut disaksikan langsung oleh Director General FCB, Antoni Rossich. Dalam acara tersebut Darius mengenakan pakaian tradisional Indonesia, yakni batik yang bermotif lambang kebesaran Blaugrana.

"Aktor dan presenter TV terkenal Indonesia, Darius Sinathrya, menjadi fan kehormatan Barcelona. Darius menjadi perwakilan resmi Barcelona di Indonesia," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Barcelona.

Darius datang ke Barcelona ditemani sang istri, Donna dan tinggal beberapa hari. Ia juga mengunjungi Ciutat Esportiva Joan Gamper untuk bertemu dengan sejumlah bintang El Barca. Darius dan istri bertemu langsung dengan Cesc Fabregas, Andres Iniesta, Thiago, Victor Valdes, dan tentunya sang mega bintang Lionel Messi. Dalam kesempatan langka itu Darius juga mendapatkan tanda tangan dari para bintang itu di atas seragam Barcelona.