Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tevez Tegaskan City Wajib Menang Atas Leeds

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 07:13 WIB
Carlos Tevez (Getty Images)

Carlos Tevez mengakui Piala FA sekarang menjadi prioritas Manchester City untuk dapat memenangi gelar musim 2012/13. Eks striker Manchester United ini juga menegaskan City mematok target harus menang atas Leeds United, Ahad (17/2) malam WIB.

Skuad Roberto Mancini sudah tersingkir dari ajang Liga Champion dan Piala Capital One. Di Premier League peluang Manchester City untuk mempertahankan gelar juara juga sangat kecil mengingat jarak lebar saat ini dengan pemimpin klasemen Manchester United. Praktis satu-satunya peluang terbesar City untuk memenangi gelar musim 2012/13 hanya di Piala FA.

"Ini adalah pertandingan yang harus kami menangi. Dengan selisih 12 poin dibelakang Manchester United di Premier League, kami tentu ingin terus maju di kompetisi ini. Ini punya arti penting bagi semua pemain karena kami masih punya peluang bagus untuk jadi pemenang," kata Tevez seperti dilansir situs resmi Manchester City.

Laga ini sulit karena masing-masing tim ingin menang dan kami perlu konsentrasi penuh mengenai hal tersebut. Kami tahu semua laga kami sulit karena semua tim ingin mengalahkan kami," sambungnya.