Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Piazon Berharap Bahagia Merumput di Malaga

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 16 Februari 2013 | 15:50 WIB
Lucas Piazon, aset muda Chelsea yang kembali dipinjamkan (Jorge Guerrero/Getty Images)

Pemain pinjaman yang baru didatangkan Malaga, Lucas Piazon, menyatakan sangat senang karena dapat berganti kostum menjadi salah satu pemain La Liga. Kedatangan Piazon jelas sangat diharapkan dapat memompa semangat dan performa Malaga untuk terus bisa meraih hasil baik di liga hingga akhir musim.

Piazon yang kini baru berusia 19 tahun, percaya bahwa Malaga akan memberinya kesempatan bermain lebih banyak ketimbang di Chelsea. Memang banyak pemain muda yang kesulitan untuk berkembang dan mendapatkan jatah bermain yang cukup di Stamford Bridge.

Semenjak di awal musim, Piazon terus berjuang untuk meraih tempat menembus posisi skuad utama, namun gagal karena minimnya pengalaman dan kebanyakan pasokan penyerang di dalam skuad Rafa Benitez.

“Datang ke Malaga adalah pilihan terbaik bagi saya. Ada banyak tekanan dan sulit bagi pemain muda seperti saya untuk masuk tim utama Chelsea,” ujar Piazon kepada wartawan.

Malaga adalah tempat terbaik bagi saya untuk datang, karena saya ingin bermain dan memiliki kesempatan untuk tumbuh sebagai pemain besar.”

Sementara ini Malaga berada di posisi keempat La Liga. Penandatanganan Piazon bisa membantu mereka dalam perjuangan untuk meraih tempat di Liga Champion musim depan.