Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Mulai Dekati Carlo Ancelotti

By Syamsul Arif - Sabtu, 16 Februari 2013 | 19:00 WIB
Carlo Ancelotti (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Germain, Carlo Ancelotti, mengenai kemungkinan sang pelatih membesut Il Giallorossi mulai musim 2013/14. Melatih AS Roma memang merupakan mimpi yang belum terpenuhi untuk Ancelotti.

Kontrak Carlo ANcelotti di Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim 2012/13. Namun, pihak klub sampai sekarang belum terlihat akan mengajukan perpanjangan kontrak kepada mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu. Hal itu membuat masa depan Ancelotti di PSG masih diragukan.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Direktur Olah Raga AS Roma, Franco Baldini, dikabarkan telah menghubungi Ancelotti untuk membicarakan kemungkinan sang pelatih membesut Il Giallorossi mulai musim 2013/14. Ancelotti akan menggantikan posisi Aurelio Andreazzoli, yang menjadi pelatih sementara AS Roma sampai akhir musim 2012/13 menyusul dipecatnya Zdenek Zeman.

Ancelotti memang pernah mengungkapkan keinginan untuk melatih AS Roma pada masa depan. Ia ingin mengulang momen indah ketika masih bermain membela Il Giallorossi dalam rentang 1979 sampai 1987.