Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rayo Vallecano Incar Kemenenangan di Bernabeu

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Februari 2013 | 19:35 WIB
Paco Jemez, pelatih Rayo Vallecano. (Inside Spanish Football)

24 di Santiago Bernbeu, Senin (18/2) dini hari WIB.

Vallecanos saat ini berada di posisi enam pada klasemen sementara La Liga dan hanya terpaut sembilan poin dari Los Blancos yang berada di posisi tiga. Jemez menjelaskan, untuk mencuri poin, para pemain Vallecano akan menerapkan permainan cepat dan terus menekan Madrid yang masih kelelahan usai berlaga di Liga Champion, Kamis (14/2) WIB.

"Saya rasa, kami punya peluang besar untuk menang di Bernabeu. Ini adalah kesempatan besar. Para pemain harus berani menguasai bola untuk bisa menang dan membawa poin penuh," ujar pelatih berusia 42 tahun tersebut kepada Cuatro.

Pada kesempatan yang sama, pelatih kelahiran Las Palmas, Spanyol, tersebut juga memberikan komentar soal masa depan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Menurutnya, pujian patut diberikan pada pelatih asal Portugal tersebut karena ia mampu bertahan di bawah tekanan yang diberikan oleh banyak pihak kepadanya.

"Saya rasa masa depannya di Madrid akan bergantung pada hasil yang mampu dicapai Real Madrid di Liga Champion. Segala hal bisa terjadi, Madrid bisa memenangi Copa del Rey atau Liga Champion, dan itulah yang akan menentukan nasib Mou di Real Madrid," jelas Jemez.