Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Leeds, Mancini Tidak Akan Melakukan Rotasi

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 16 Februari 2013 | 23:30 WIB
Roberto Mancni (Getty Images)

Manchester City akan berhadapan melawan Leeds United di ajang Piala FA, Ahad (17/2) malam WIB. Roberto Mancini memastikan tidak akan melakukan rotasi dan tetap menurunkan skuad terbaik.

Piala FA sekarang menjadi satu-satunya ajang di mana Manchester City masih memiliki peluang besar untuk memenangi trofi. Kondisi tersebut tidak lepas karena The Citizens sudah tersingkir dari Liga Champion dan Piala Capital One. Selain itu, kans City di Premier League juga sangat tipis setelah tertinggal 12 poin di belakang Manchester United.

Terancam gagal mempertahankan gelar Premier League membuat posisi Mancini sebagai manajer disebut-sebut tengah terancam. Meski Mancini telah membantah rumor tersebut, namun spekulasi tetap menyebut trofi Piala FA satu-satunya harapan yang dapat menyelamatkan manajer asal Italia itu dari ancaman pemecatan.

"Kami bermain dengan skuad terbaik. Saya akan melakukan perubahan karena ada dua atau tiga pemain yang cedera. Selain itu saya menerapkan tim terbaik," tegas Mancini seperti dilansir Sky Sport.