Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan Franscesco Totti untuk Diego Milito

By Okie Prabhowo - Minggu, 17 Februari 2013 | 01:29 WIB
Franscesco Totti (Kiri) dan Diego Milito (kanan). (Getty Images)

Kapten AS Roma, Franscesco Totti, berharap striker Internazionale, Diego Milito, pulih dengan cepat. Totti juga berkabung atas kematian mantan pemain Napoli, Carmelo Imbriani.

Diego Milito mengalami cedera dalam laga di Liga Europa yang dimenangi Internazionale dengan skor 2-0 atas CFR Cluj, Jumat (15/2) dini hari WIB. Sementara itu Carmelo Imbriani gagal dalam perjuangan melawan Leukemia lima hari usai ulang tahunnya yang ke-37.

"Hari ini dimulai dengan kekecewaan yang berat untuk berita Milito," tulis Francesco Totti di blog miliknya.

"Melihat cuplikan dari insiden, pergerakan dari kaki, dan kesakitan yang ia tampakkan dari ekspresi muka, merengkuh hati. Momen seperti ini di dalam karier olah ragawan menunjukkan penyiksaan. Harus melewatinya dengan pengertian dan itu pernah terjadi kepada saya."

"Il Principe berkelas dunia, gigih, dan pemain yang istimewa. Saya berharap yang terbaik untuknya sehingga bisa kembali ke lapangan secepat mungkin dan sekuat seperti biasanya."

"Yang terburuk datang setelah itu ketika saya mendengar pada Jumat bahwa Imbriani meninggal dunia. Saya mengenalnya dan saya berharap banyak kepadanya selama beberapa tahun."

"Sifat agresif dari penyakitnya luar biasa, tetapi lebih dari itu, harga diri dan kekuatan yang membuatnya berjuang. Saya sungguh-sungguh merangkul orang yang dicintainya dan mendedikasikan kepadanya memori ini yang penuh rasa sakit," kata Totti.