Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milito Jalani Operasi dan Istirahat Enam Bulan

By Okie Prabhowo - Minggu, 17 Februari 2013 | 01:46 WIB
Diego Milito (Claudio Villa/Getty Images)

Striker Internazionale, Diego Milito, telah menjalani operasi untuk kerusakan ligamen cruciate anterior dan ligamen collateral pada lutut kirinya. Pemain berusia 33 tahun tersebut mengalami cedera dalam laga melawan CFR Cluj di Liga Europa, Jumat (15/2) dini hari WIB.

Diego Milito menjalani operasi di Policlinico San Matteo di Pavia pada Sabtu (16/2) sore hari waktu setempat. Ia ditemani Kepala Medis Internazionale, Franco Combi.

"Milito mengalami luka di ligamen cruciate anterior, ligamen collateral, dan kapsul yang ada di lutut kirinya," tertulis di situs resmi Inter.

"Prognosis awal menunjukkan enam bulan untuk istirahat tetapi ini masih bisa diperpanjang tergantung situasi kapsul."

Il Principe sebelumnya mengucapkan terima kasih atas simpati yang diberikan rekan setim maupun pemain dari klub lain yang menghubunginya untuk memberikan dukungan moral agar bersabar menghadapi cedera berat yang menderanya.

"Saya berterima kasih kepada rekan-rekan yang telah menghubungi saya, Genoa, AC Milan, Fiorentina, dan semua klub yang telah memberikan dukungannya kepada saya," ujar Milito.

<object width="425" height="350" data="https://www.youtube.com/v/b6iiCKzn2AQ" type="application/x-shockwave-flash"> </object>