Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mundari Karya Sebut PSPS Punya Potensi Besar

By Muhammad Murfi Aji - Minggu, 17 Februari 2013 | 14:00 WIB
Mundari Karya (Nurdiansah/Bolanews)

Pelatih PSPS Pekanbaru, Mundari Karya senang timnya bisa memetik kemenangan ketika menjamu Gresik United, Sabtu (16/2). Menurut Mundari, PSPS merupakan tim yang memiliki kemampuan besar untuk mengarungi Indonesia Super League musim 2012/13.

PSPS Pekanbaru kembali memperoleh kemenangan ketika menjalani laga kandang melawan Gresik United. PSPS berhasil menang dua gol tanpa balas dalam pertandingan yang digelar di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang, Kampar, Sabtu (16/2).

Pelatih PSPS, Mundari Karya mengatakan bahagia bisa memenangkan laga kandang. Mundari juga mengatakan timnya memiliki kemampuan terpendam yang besar di Indonesia Super League. Kemenangan ini menjadi bekal untuk PSPS untuk menjalani laga berikutnya. Pertandingan selanjutnya PSPS akan bertandang ke Jawa Barat untuk melawan Persib Bandung.

“Tentu kami senang bisa kembali meraih kemenangan di kandang. Sejak awal, tim ini memang punya potensi besar, dan para pemain mampu menjalankan instruksi dengan baik. Kemenangan ini jadi bekal motivasi tinggi bagi PSPS di laga berikutnya,” kata Mundari Karya dilansir dari situs resmi Liga Indonesia.

PSPS memperoleh kemenangan dari gol Ndiaye Pape Latyr menit ke-7 dan Kanote Makan menit ke-89. Kemenangan ini membuat PSPS untuk sementara berada di posisi enam klasemen Indonesia Super League.