Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Incar Poin Penuh Kontra Rayo Vallecano

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Februari 2013 | 19:39 WIB
Diego Lopez (Getty Images)

24 di Santiago Bernabeu, Senin (18/2).

Hal tersebut diungkapkan penjaga gawang Real Madrid, Diego Lopez, dalam konferensi pers yang digelar jelang pertandingan. Meski peluang Madrid mengejar Barcelona yang menduduki puncak klasemen La Liga sangat sulit, Lopez menyatakan timnya akan tetap berjuang paling tidak untuk merebut posisi kedua dari Atletico.

"Saya rasa semua pemain masih menganggap La Liga penting. Kami mengincar tiga poin pada laga melawan Vallecano. Meski menyadari laga itu akan sulit, kami harus membangun kepercayan diri kami," ujar kiper berusia 31 tahun tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Lopez juga mengomentari soal kekuatan calon lawannya. Menurutnya, Vallecano adalah salah satu tim kuat di La Liga saat ini. Apalagi, Vallecano baru saja mengalahkan Atletico Madrid pekan lalu dan berhasil menduduki posisi keenam klasemen La Liga dengan koleksi 37 poin.

"Mereka merupakan tim yang patut diwaspadai karena mereka adalah tim yang sangat berbahaya. Mereka bisa bermain dnegan baik dan menampilkan permainan yang sangat dinamis," jelas mantan kiper Sevilla tersebut.