Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nico Rosberg Bantah Kabar Miring Seputar Mercedes

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Februari 2013 | 22:27 WIB
Nico Rosberg (Paul Gilham/Getty Images)

Pebalap asal jerman, Nico Rosberg, membantah kabar miring seputar tim yang dibelanya saat ini, Mercedes. Beberapa waktu belakangan, Mercedes diisukan mengalami perpecahan karena perubahan struktur manajemen tim.

Salah satu hal yang kerap menjadi sumber pemberitaan adalah masuknya mantan chairman Williams, Toto Wolff, yang masuk menggantikan Norbert Haug yang mundur pada 2012. Selain itu, Mercedes dikabarkan akan mendatangkan teknisi baru untuk menggantikan teknisi lama.

Hal tersebut tidak membuat Nico Rosberg gusar. Nico meyakini, perubahan struktur manajemen Mercedes jelang bergulirnya musim 2013 tak akan membuat timnya goyah, justru membuat tim akan semakin kuat.

"Musim ini tak akan banyak terpengaruh oleh hal itu. Sebab, orang-orang penting yang bertanggung jawab membangun mobil tidak berubah," ungkap Rosberg, seperti dilansir Fox Sport.

"Jika ke depannya ada perubahan besar, saya rasa itu sangat baik karena kami berencana membuat tim ini menjadi lebih stabil dalam jangka pendek. Untuk jangka panjangnya, kami ingin menjadi tim yang jauh lebih baik," terang Rosberg.