Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suntikan Semangat dan Cinta untuk Mario Balotelli

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 Februari 2013 | 06:17 WIB
Fanny Neguesha (Getty Images)

Ada pemandangan yang cukup menyita perhatian saat AC Milan menjamu Parma pada lanjutan kompetisi Liga Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu (16/2) dini hari WIB.

Ketika kedua tim bertanding, di tribun kehormatan stadion yang menjadi kandang AC Milan itu, duduk seorang wanita cantik yang sangat emosional ketika mengikuti gerak-gerik dan permainan striker baru AC Milan, Mario Balotelli.

Wanita itu tidak lain adalah Fanny Neguesha. Dengan penuh semangat dia mendukung Balotelli dan tidak jarang dia sampai harus berteriak untuk menyemangati Balotelli.

Tidak hanya berteriak, Neguesha juga sering kontak mata dengan Balotelli. Ketika terjadi kontak mata di antara keduanya, Neguesha langsung menyampaikan pesan cinta kepada Balotelli dengan membentuk kedua tangannya serupa hati.

Siapa Neguesha? Wanita ini adalah pacar terbaru Balotelli. Dia merupakan model majalah Vogue asal Belgia. Dia juga membuat berita ketika berkencan dengan Balotelli di saat mantan pacar Balotelli, Raffaella Fico, sedang melahirkan anak hasil buah asmaranya dengan Balotelli.

Pada akhir bulan Desember lalu, Neguesha sengaja terbang dari Paris, Perancis, ke Manchester, Inggris, hanya demi bisa menemui Balotelli. Ketika ditanya, model yang tinggal di Paris ini secara terang-terangan mengaku sedang berpacaran dengan Balotelli. "Saya bukan teman (Balotelli), tetapi pacarnya," tuturnya.

Adapun seorang sumber yang dekat Neguesha mengatakan, "Fanny sangat mencintai Balotelli. Mereka hanya bertemu sebentar dan segera klop, saling cinta."

"Mario ingin menghabiskan waktu-waktu luang dengannya. Bahkan, Balotelli sering menyuruh rekannya untuk menerbangkan Fanny ke Manchester. Fanny sedang menemani Mario saat anaknya lahir. Mario senang menjadi ayah dan Fanny juga bahagia untuknya," tambah sumber tersebut.

Sementara kehadiran Neguesha dalam pertandingan AC Milan melawan Parma itu memberi semangat tambahan kepada Balotelli. Dia pun mencetak gol dari tendangan bebas untuk memastikan AC Milan menang 2-1 atas tamunya itu.

Laporan Tribunnews