Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Besar Tetap Menjadi Prioritas Chelsea

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 18 Februari 2013 | 13:30 WIB
Benitez optimistis bawa Chelsea finis di empat besar (Laurence Griffiths/Getty Images)

0 atas Brentford. Tidak ingin terlena dengan hasil tersebut, Rafael Benitez menegaskan tetap akan memprioritaskan Chelsea untuk finis di empat besar Liga Inggris.

Juan Mata, Oscar, Frank Lampard, dan John Terry menjadi aktor dalam kemenangan Chelsea yang masing-masing mencetak sebuah gol ke gawang Brentford. Chelsea tentunya menjadikan Piala FA sebagai target trofi untuk musim ini karena melihat kesuksean The Blues dalam enam tahun terakhir yang sudah mengumpulkan empat Piala FA.

Setelah memuji performa menawan dari timnya, Benitez juga menegaskan kepada setiap pemainnya untuk fokus bermain di Premier League dan mengamankan posisi empat besar untuk bisa masuk ke zona Liga Champion musim depan.

“Prioritas klub adalah untuk berada di empat besar. Jika kami bisa maju dan mendapatkan trofi FA Cup, tentunya menjadi suatu keberhasilan yang bagus,” ujar pelatih asal Spanyol tersebut.

“Saya memiliki kontrak hingga akhir musim. Saya sangat senang berada di sini dan bekerja dengan sekelompok pemain muda. Saya akan mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan dan berharap hasil terbaik di akhir musim nanti.”

Saat ini Chelsea memang masih berada dalam posisi tiga Premeir League, namun hanya berselisih tipis satu poin dengan Tottenham di peringkat empat, dan lima poin dari Arsenal di urutan kelima.