Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Targetkan Liverpool Finis Empat Besar

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 18 Februari 2013 | 15:33 WIB
Rodgers berambisi bawa Liverpool capai Big Four Premier League (Ian Kington/Getty Images)

Brendan Rodgers yakin Liverpool siap untuk menyelesaikan musim ini dengan akhir yang manis. Membawa The Reds finis di empat besar Premier League adalah cara yang tepat untuk memulai kembali kejayaan Liverpool.

Rodgers sangat senang dengan hasil yang ditorehkan Liverpool saat menjamu Swansea di Anfiled yang berakhir dengan skor 5-0. Atas hasil tersebut, kini Liverpool duduk di posisi ketujuh dan masih berjarak sembilan poin dari urutan keempat, Tottenham.

Untuk partai kandang, Liverpool sudah mencetak 17 gol dan hanya kebobolan dua dari lima pertandingan terakhir. Hasil baik tersebut tentunya akan dilanjutkan Rodgers untuk bisa bermain dengan baik hingga akhir musim, tidak hanya di Anfield tapi juga di setiap kandang lawannya.

“Saya optimistis bisa bawa Liverpool ke empat besar Premier League. Kami harus terus bergerak maju untuk bisa menyelesaikan musim dengan baik,” ujar Rodgers seperti yang diberitakan Sky Sports.

Di pertandingan selanjutnya Liverpool akan coba membalaskan dendamnya usai dipermalukan oleh Zenit St Petersburg dalam partai Liga Europa. Target dengan menang tiga gol di Anfield adalah harga yang harus dibayar untuk Liverpool bisa memperoleh tiket ke babak selanjutnya Liga Europa.