Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Marah Atas Kekalahan 1-4 dari Fiorentina

By Syamsul Arif - Senin, 18 Februari 2013 | 18:58 WIB
Massimo Moratti (Marco Luzzani/Getty Images)

4 atas Fiorentina, Senin (18/2) dini hari WIB, di Artemio Franchi. Namun, Stramaccioni enggan berlarut-larut menyesali kekalahan itu.

Internazionale dikandaskan Fiorentina 1-4 dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-25. Il Nerazzurri bahkan harus tertinggal 0-4 terlebih dulu, setelah Viola berhasil mencetak gol lewat Adem Ljajic (13', 65') dan Stevan Jovetic (33', 55'). La Beneamata hanya mampu membalas satu gol lewat Antonio Cassano pada menit ke-87.

Andrea Stramaccioni pun mengakui bahwa Presiden Massimo Moratti berang atas kekalahan telak dari salah satu tim pesaing dalam memperebutkan tiket ke Liga Champion 2013/14 itu.

"Presiden marah dan menyesal dengan hasil pertandingan itu, begitu juga dengan semua orang yang ada di klub," kata Strama kepada Sky Sport Italia.

"Saya masih belum memiliki kesempatan untuk menganalisis apa yang terjadi dengan para pemain ada laga itu. Namun, sekarang adalah hari yang lain dan Inter yang kita lihat pada laga itu bukan lah Il Nerazzurri yang asli."

"Sekarang kami memiliki dua tantangan penting yang ada di depan mata. Tim harus menempatkan laga kontra Fiorentina di belakang kami. Saya tidak pernah ragu akan kemampuan tim ini."

"Kami harus mendapatkan hasil positif di Rumania dan memenangi laga Derby Della Madoninna."

Internazionale akan bertandang ke markas CFR Cluj dalam laga leg 2 babak 16 Besar Liga Europa 2012/13, Jumat (22/2) dini hari WIB. Selanjutnya, Il Nerazzurri akan melakoni partai Derby della Madoninna, melawan AC Milan, Senin (25/2) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza.