Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvestre Minta Vieira Kembali ke Arsenal

By Oka Akhsan M. - Senin, 18 Februari 2013 | 19:29 WIB
Matias Silvestre (Chris Ratcliffe/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tengah berada dalam tekanan besar setelah The Gunners disingkirkan Blackburn Rovers di Piala FA. Mantan bek Arsenal, Mikael Silvestre, kemudian meminta eks kapten The Gunners, Patrick Vieira, untuk kembali ke Emirates Stadium.

Mikael Silvestre memposting gambar lemari trofi Arsenal yang kosong di akun twitter pribadinya, @IamMSilvestre. Di gambar tersebut, ia juga meminta Patrick Vieira kembali ke Arsenal untuk membantu mantan manajernya, Arsene Wenger, mengakhiri puasa gelar sejak pindah dari Highbury ke Emirates Stadium pada 2006.

Namun, kicauan Silvestre mendapat reaksi negatif dari beberapa fan Arsenal. Beberapa dari mereka menyindir Silvestre sebagai pembelian terburuk Arsenal.

"Terima kasih atas bantuannya untuk mengingatkan kami mengenai kariermu di Arsenal Mikael, salah satu pembelian terburuk sepanjang masa," tulis sebuah tweet seperti dikutip dari Daily Mail.

"Bagi sesorang yang tampil buruk kekita bermain di Arsenal, anda terlalu berani memposting gambar itu. Orang bodoh yang tidak sopan," tulis pendukung Arsenal lainnya.

Vieira saat ini menjabat sebagai direktur pengembangan sepak bola di Manchester City, klub tempatnya menutup karier. Ia belakangan masuk kandidat pengganti Liam Brady sebagai kepala pengembangan pemain muda Arsenal.