Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MNC Grup Harapkan Timnas Bangkit

By Muhammad Murfi Aji - Senin, 18 Februari 2013 | 19:35 WIB

  Dalam konferensi pers yang digelar di Marley Cafe, Sudirman, Jakarta, Senin (18/2), MNC Grup berhasil memenangkan penawaran untuk hak siar seluruh pertandingan tim nasional Indonesia. MNC memperoleh hak siar dari tahun 2013 hingga 2015.  

Direktur MNC Grup, Nana Putra mengucapkan terima kasih kepada pihak PSSI yang telah memberi kepercayaan kepada MNC Grup untuk menyiarkan laga tim nasional hingga 2015. Nana mengatakan hal tersebut merupakan komitmen dari pihak MNC untuk perkembangan sepak bola nasional.

"Kami ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih sebesar-besarnya kepada PSSI, atas kepercayaan yang diberikan kepada kami untuk mengembangkan sepakbola nasional dalam hal ini adalah timnas. Tentunya ini adalah komitmen dari MNC Grup sendiri," tutur Nana Putra.

Nana menambahkan, dengan diperolehnya hak siar oleh pihak MNC akan membuat sepak bola nasional berkembang, karena ini merupakan tanggung jawab bersama semua pihak. "Melalui kesempatan ini kami berharap bisa berpartisipasi dalam perkembangan tersebut. Ini merupakan tanggung jawab bersama bukan hanya MNC dan PSSI saja. termasuk juga rekan media," ujar Nana Putra.

Mengenai prestasi timnas yang sedang menurun, Nana mengatakan semoga Andik Vermansyah dkk. bisa kembali ke penampilan terbaiknya. "Kami berharap timnas bangkit lagi," tutur Nana.