Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Karanka Tak Terkejut Sergio Ramos Diusir Wasit

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Februari 2013 | 22:03 WIB
Sergio Ramos, saat diusir wasit pada laga kontra Rayo Vallecano. (Getty Images)

Asisten Pelatih Real Madrid, Aitor Karanka, mengaku tak terkejut atas kartu merah yang diberikan wasit José Paradas kepada bek Real Madrid, Sergio Ramos. Madrid telah terbiasa  mendapatkan perlakuan tidak adil dari wasit tersebut.

Sergio Ramos diusir wasit pada menit ke-18 setelah ia mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit. Pada 2012 lalu, Romeros juga pernah mengusir Sergio Ramos dan Mesut Ozil pada laga kontra Villareal.

"Ini tidak mengejutkan kami sama sekali. Kami tahu apa yang  telah terjadi sebelumnya. Ini sebetulnya cukup memalukan karena kami mengawali pertandingan dengan sangat baik," ujar Karanka seperti dilansir Football Espana.

Meski hanya bermain dengan 10 pemain, Los Blancos sukses meraih poin penuh di kandang sendiri. Ricardo Kaka cs menang 2-0 melalui gol dari Alvaro Morata padamenit kedua dan Saergio Ramos pada menit ke-12.

Karanka juga mengomentari soal penampilan pemain muda Real Madrid, Alvaro Morata. Menurutnya, penampilan Morata cukup untuk menjawab pertanyaan publik Santiago Bernabeu selama ini tentang pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Dia tampil cukup baik dan bisa menjawab pertanyaan seputar dirinya. Dia juga berhasil memanfaatkan kesempatan yang diberikan. Gol yang dicetaknya sangat penting untuk kemajaunnya," tutur Karanka.