Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Villa Kembali Berlatih Bersama Barcelona

By Verdi Hendrawan - Selasa, 19 Februari 2013 | 05:31 WIB
David Villa (David Ramos/Getty Images)

rekannya untuk mengikuti sesi latihan. Ia tidak akan diturunkan untuk menghadapi AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champion karena kondisinya yang belum 100 persen fit setelah operasi.

David Villa telah dua kali menjalani operasi. Ia telah beberapa kali tidak bermain bersama Barcelona. Villa kini yang tengah diisukan akan segera bergabung bersama Arsenal pada awal musim 2013/14, menyatakan bahwa dirinya tidak memiliki fokus apapun pada saat ini selain untuk memperkuat Barcelona.

David Villa kini tengah berusaha untuk mengembalikan performa terbaiknya. Pemain yang juga berjasa bagi negaranya, Spanyol, dalam merebut Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 itu kini tengah berjuang untuk dapat menjadi pemain inti di El Barca yang sudah lama tidak ia dapatkan.

Villa pun menyampaikan kebahagiaannya dapat kembali berlatih bersama tim melalui akun twitter-nya. Ia pun mengatakan bahwa dirinya masih ingin bermain lebih lama lagi bersama Blaugrana.

"Hari ini saya telah kembali berlatih bersama rekan satu tim. Setelah perawatan yang saya alami, kondisi saya belum 100 persen pulih dan saya pun kini tengah fokus untuk pemulihan," tutur Villa dalam akun twiteer-nya.

"Saya telah memutuskan untuk tetap bersama Barcelona lebih lama lagi karena saya senang berada di sini. Maka dari itu saya akan berlatih kesar dalam dua hari ini. Terimakasih untuk semua orang yang telah membantu dan mendukung saya," lanjutnya.