Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Seharusnya Menang Lebih Besar Atas Reading

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Februari 2013 | 06:01 WIB
Sir Alex Ferguson (Getty Images)

Manchester United berhasil melaju ke babak perempat final Piala FA dengan menyingkirkan Reading di putaran kelima di Old Trafford, Selasa (19/2) dini hari WIB. Sir Alex Ferguson mengaku puas dan menilai semestinya United menang dengan hasil lebih meyakinkan.

Bermain dengan menyimpan sejumlah punggawa utama Manchester United tetap memperlihatkan keperkasaan. Bermain di depan mayoritas pendukung sendiri Setan Merah mampu menang 2-1 atas Reading.

Dua gol yang mengantarkan Man. United ke perempat final dicetak Nani dan Javier "Chicharito' Hernandez. Sementara itu, satu gol balasan Reading dilesakkan Jobi McAnuff.

"Itu pertandingan bagus, ketika berhasil mencetak gol, mereka terus menekan pertahanan kami. Kami bermain cukup hebat dan semestinya bisa mencetak banyak gol," kata Sir Alex seperti dilansir BBC.

"Saya puas dengan kualitas permainan para pemain. Kami seharusnya dapat menang lebih baik lagi. Anda tidak pernah bisa nyaman saat unggul 2-0," ungkapnya.

Di babak perempat final United berpeluang bentrok dengan Chelsea yang telah mencapai putaran kelima usai mengalahkan Brentford. Sebelum itu terjadi The Blues lebih dulu harus melewati hadangan Middlesbrough.