Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yongki Aribowo Diharapkan Berimprovisasi

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 19 Februari 2013 | 10:28 WIB

Menghadapi Persepam Madura United di Stadion Indrasari Martapura, Selasa (19/2), Barito Putera akan mengoptimalkan penyerang andalan mereka, Yongki Aribowo dan Coulibally Djibril untuk meraih tiga poin di kandang.

Pelatih Barito Putera, Salahudin, menuntut Yongki dan Coulibaly agar tampil sebaik mungkin. Bermain di hadapan publik Banjarmasin, mereka diharapkan dapat bermain tanpa beban.

"Yongky Aribowo dan Coulibaly Djibril harus berkerja keras. Mereka harus improvisasi di lapangan. Saya berharap mereka dapat bermain lepas," ujar Salahudin saat dihubungi Bolanews, Selasa (19/2).

Torehan gol dari dua penyerang tersebut terbilang cukup baik, terutama Coulibally. Penyerang asal Mali tersebut telah menyumbangkan empat gol bagi tim berjuluk Laskar Antasari. Sementara Yongki Aribowo mencetak satu gol.

Salahudin juga akan mengantisipasi P. Madura United dari sisi motivasi pemain. Kemenangan dua kali beruntun Zaenal Arif dkk. Tentunya menjadi motivasi lebih dalam lawatannya ke Banjarmasin.

"Dua pertandingan terakhir Persepam main bagus, mereka menang. kami harus waspada," papar pelatih asal Palembang tersebut.