Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Chelsea Lebih Penting Ketimbang Benitez

By Oka Akhsan M. - Selasa, 19 Februari 2013 | 15:51 WIB
John Terry (Richard Heathcote/Getty Images)

Kapten Chelsea, John Terry, enggan berkomentar mengenai masa depan manajer interim Rafael Benitez di Stamford Bridge. Terry menyebut yang terpenting bagi The Blues saat ini adalah konsisten memenangi laga dan finis di zona Liga Champion.

"Banyak pihak berkomentar mengenai kami. Namun, ini bukan tentang Rafa, bukan tentang saya, bukan tentang Lampard, ini bukan tentang siapapun. Yang terpenting kami finis di posisi empat besar, lebih bagus jika berada di posisi kedua," kata John Terry kepada Daily Mail.

"Kami bertekad memenangi setiap kompetisi yang dijalani dan kami memiliki skuad yang bisa melakukannya. Di Chelsea, setiap tahun kami harus mendapatkan trofi, apapun itu," lanjut Terry.

Terry juga tak lupa menanggapi rumor terkait kemungkinan kepergian Frank Lampard pada akhir musim ini. Ia berharap Lampard bertahan karena enggan bertemu di atas lapangan hijau sebagai lawan.

"Saya tidak akan senang jika harus berhadapan dengan Lampard sebagai musuh. Saya bahkan enggan memikirkannya. Ia masih memiliki banyak hal yang bisa diberikan untuk Chelsea," pungkas Terry.